Tuesday, August 4, 2009

BILA AKU JATUH HATI

Rabbi..
Aku minta izin, bila suatu saat aku jatuh hati
Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang
Hingga membuat lalai akan adanya Engkau

Rabbi..
Aku punya pinta, bila suatu saat aku jatuh hati
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta tak terbatas
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh

Rabbi..
Izinkan bila suatu saat aku jatuh hati
Pilihkanlah untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu
Dan membuatku makin mengagumi-Mu

Rabbi..
Bila suatu saat aku jatuh hati
Pertemukanlah kami
Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu

Rabbi..
Bila aku jatuh hati,
izinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut pada-Mu,
agar aku tidak terjatuh dalam jurang cinta semu.

Rabbi..
Pintaku terakhir adalah
seandainya aku jatuh hati
Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku
Anugrahkanlah aku cinta-Mu
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu
Ijinkanlah aku untuk menemui kerinduanku

Rabbi..
Ketika ku buka hati untuk cinta hamba-Mu
Engkau bagai terlupakan
Yang ada hanya angan-angan semakin melayang
Hingga kutakut aku semakin jauh dari penghambaanku

Rabbi..
Jika cinta ini menyakitkan
Biarkan ia menguap bersama kesedihanku
Biar kurasakan kembali nikmatnya bercinta dengan-Mu
Biar kugenggam ridho-Mu bersama harapanku

Rabbi..
Biar aku mundur dengan kegelisahan akan masa depan
Karena dengan ridho-Mu ku yakin aku bisa menggapai kebahagiaanku
Dunia boleh meninggalkan aku
Namun, jangan pernah Kau tinggalkan aku
Aku hanya punya diri-Mu dan kuyakin
Engkau tak pernah pergi dariku

Rabbi..
Bila aku jatuh hati,biarlah
aku melesat cepat agar
setan tak hinggap kepadaku

0 comments:

Post a Comment