Sunday, March 14, 2010

LONG DISTANCE

Dari awal pacaran dulu, saya dan suami memang pacaran jarak jauh. Pas awal-awal kenalan dan akhirnya memutuskan untuk saling percaya, tiba-tiba suamiku diterima PTT di daerah Sulawesi Barat yang pada waktu itu, daerah nya memang sangat terpencil sekali, dan sinyal telepon genggam nggak ada,,,*OMIGOT...saya sedih banget waktu itu* Tapi seneng juga akhirnya dia diterima PTT yang memang impian dia dr setelah selesai COAS.

Nah...pisah tuh selama 6 bulan, saya di bandung sedang menyelesaikan skripsi, beliau di Mamuju (SULBAR) menjalankan tugas kenegaraan *halah...lebayy*. Kami hanya bisa berkomunikasi seminggu sekali, krn sinyal memang tidak ada. Dan demi mendengar suara pujaan hatinya ini, dia bela-belain ke kota yg jaraknya 2 jam naik motor melewati lembah dan bukit (caile...prikitiw). Waktu itu saya sering ngejek dia dgn sebutan NINJA HATORI krn setiap minggu melewati lembah dan gunung.

Selesai PTT selama 6 bulan, seneng duonk...pasti!!! Udah kepikiran gak long distance lg nih, krn dia tinggal di jakarta saya masih dibandung, yah..deket lah. Tapi salah sodara-sodara... Dia memutuskan buka praktek di lampung dengan alasan dokter masih sedikit di daerah sana, deuh...lemes...long distance lg deh. Hampir setahun di lampung, akhirnya pindah ke Jakarta dan Alhamdulillah diterima bekerja di sebuah Departemen yang bergerak di bidang kesehatan. Saya seneng banget, Yes...gak jauh lagi dan Alhamdulillah setelah lulus kuliah saya diterima kerja di Jakarta.

After Married,,,apa yang terjadi?? Emang sih udah gak jauh lagi, tapi bo'...sering banget dinas keluar kota nya. Sebulan bisa diitung 2-3 kali keluar kota, kadang-kadang 2 hari, 3 hari atau seminggu keluar kota.

Syukurnya...pengalaman waktu dulu Long Distance Relationship, saya jadi terbiasa dan gak sedih-sedih banget kl lg ditinggal dinas luar kota.

2 comments:

Wulan Dalu said...

alhamdulilah udah ga long distance lagi ya bu, bahagianyaaaaaaaaa :)

Raudah said...

Iya..
Alhmdlh...
gpp deh pas pacaran LDR, tp kl udh nikah LDR, kykny kok sedih ya..

Post a Comment