Wednesday, June 16, 2010

GOOGLE THEME

Tengkyu sonia buat infonya. Tangan ku mulai gatal pengen mencobanya,hehee...

Ternyata bisa ya backround google dirubah-rubah *kemana aj gw baru tau sekarang...*
Caranya juga gampang, tinggal buka homepage-nya google, yang biasanya backroundnya standar ya warna putih ato background seperti ini :

Nah..di kiri bawah ada link untuk mengganti theme background, tulisannya : "Ganti gambar latar", di klik deh, tinggal pilih background trus jadi seperti ini :

Wkakakaa....Narsis nya keluar...^_^

3 comments:

wulanekadalu said...

sedang dicoba, masih loading :D

wulanekadalu said...

hohoho, bisa
tapi waktu buka pertama kali masih layar putih ada proses "memuat gambar"
buka kedua kali udah langsung bisa :D

Raudah said...

iya..
awalnya emang layar putih dulu.
baru deh muncul background kenarsisan kite,qeqeqee...

Post a Comment