Friday, November 16, 2012

SEKOLAH LAGI.....^_^

“Tuntutlah ilmu walaupun sampai ke negeri China.”  (hadist)

Alhamdulillah ada rezeki dan kesempatan.
Setelah beberapa minggu bergelut dengan buku Toefl dan baca-baca tips trik sukses Toefl.
Datang ke kampusnya yang super duper macet banget untuk ambil formulir pendaftaran dimana ditengah kemacetan naya pup dan bau nya membuat saya & suami tambah stress.
Sampe kampus langsung ke toilet bersihin pup si bocah dan clingak-clinguk nyari bagian Admissi. Dan saya bengong ngeliat kampus kok kayak Mall.

Ikut test Toefl yang pulangnya sampai jam 10 malam, sendirian tanpa diantar & dijemput suami & saya lapar berat krn blm makan malam.
Dan kaget nya menerima telpon bahwa saya LULUS Toefl dgn skor yang gak nyangka *sbg persyaratan masuk S2*
Sampai akhirnya ngurus pendaftaran ulang.
Walaupun belum kesampain belajar sampai ke CHINA
Insya Allah awal tahun depan saya jadi mahasiswa lagi.....:))

Bismillah....
Semoga ilmu nya nanti bisa bermanfaat buat saya dan orang banyak.

Do'akan saya semoga sekolahnya lancar dan tepat waktu.
Amin..amin....

0 comments:

Post a Comment