Friday, April 30, 2010

FAREWELL PARTY




" Sedih gw meninggalkan kalian, halah...lebay "

Yap, hari ini hari terakhir saya di kantor. Besok-besok udah gak kerja lagi, udah bisa tiap hari nonton gosip, jiahh...cape deh. Bukan itu alasannya sodara-sodara. Saya memang mau istirahat dulu, menikmati jadi istri yang menanti suaminya pulang kerja.
Tapi saya tetep ada kegiatan loh...bukan dirumah aja gak jelas. Saya juga masih punya tanggung jawab buat mengajarkan sesuatu ke mahasiswa saya.

Sebenarnya yang buat saya semakin sedih melihat temen-temen di kantor. Mereka kan baru nyadar hari ini saya terakhir di kantor, jadinya pake acara sedih-sedih gt, trus tuker-tukeran nomor handphone. Mereka gak percaya saya resign dari kantor. Ya iyalah gak percaya, kan Karyawan Teladan (hueekk...mual muntah jadi nya).



4 comments:

Sandy said...

Nih mbak Rara janjinya, g jd silent reader :)
ckckck, stlh liat trnyata blognya lumayan (gengsi blg bgus, wkwkwk). niat ya rupanya ngeblognya, hehe. Aku pny blog tp ga diisi2. Mungkin mbak Rara berniat isiin content-nya? :p

Raudah said...

sandi....
wkakakkaa....bilangnya aja bagus.
jgn pake gengsi2 segala.
tapi msh newbie sih..
msh bingung mau nulis apa.

tengkyu ya udah mampir...

Sandy said...

Haha, iya dunk mampir.. kasian disana ada ibu2 yg barangkali g ada kerjaan selain nonton gosip ama ngegosip ria :p
Mbak rara latian blogging aja di blog aku, trus ntar dikomersilkan blognya haha. lumayan kan ngebantu.
terus mbak rara klo keabisan bahan di blognya tulis ttg PB aja, dijamin ga ada abisnya tuh krn udh pngalaman di mantan kantor :p

Raudah said...

wakakakka....
cape deh...

Post a Comment