Sunday, August 29, 2010

NELPON MURAH KE LUAR NEGRI


Alhamdulillah...nemu juga operator murah meriah tapi gak sampe muntah...^^Lumayan lah buat nelpon, tapi biasanya lebih murah klo nelpon ke telepon rumah atau hotelnya daripada nelpon ke handphone.

Ini nih sebagian tarif nelpon ke luar negeri :
Sumber : http://www.three.co.id

2 comments:

wulanekadalu said...

bu itu daftar tarifnya ada di webnya 3? linknyayang langsung ada ga? :D

Raudah said...

Bu..coba buka link ini : http://www.three.co.id/prepaid/

atau langsung kesini :
http://www.three.co.id/prepaid/?layer=voip

Post a Comment