Thursday, October 7, 2010

28 WEEKS

Dududuuu..... Tak terasa udah 7 bulan kehamilan saya. Hawa-hawa belanja perlengkapan bayi sudah tercium #hehee...ini mah, gw nya aj kali ya....#

Perutnya sudah mulai membuncit. Tapi perutnya aja loh....yg lain-lainnya mah kagak...!!!
Anak ini pengertian sekali, dia gak pengen nyusahin emaknya berdiet ria abis ngelahirin. Jadi berat badan naik hanya untuk janin aja, si ibu tetep wee...langsing sing-set. Gak langsing2 amat sih, udah ada lah penambahan sedikit. Tapi hanya sedikit saja, tidak drastis.

Senangnya akhirnya kontrol 7 bulan bersama suami, mungkin dia juga kangen kali ya pengen liat anaknya. Secara bulan lalu gak kontrol bareng suami krn masih di luar negri. Jadi, critanya saya pulang dr kampus dijemput suami (baruuu aja kemarin nya suami plg dr jepang) jadi suami blm masuk kantor, bisa deh antar-jemput saya kerja. Dia langsung ngomong "Ke dokter aja yukk kontrol??". Yo wes lah langsung ke rumah sakit.

Daftar dan antri kemudian langsung di periksa dokter. Alhamdulillah secara umum bagus, baik posisi plasenta dan air ketuban. Posisi bayi aj yg blm bagus, pantat nya masih di bawah. Jadi saran dokter sering2 melakukan posisi nungging atau Knee Chest Position *bener gak tuh kata2 nya?*

Ini Dia perkembangan Ibu dan Bayi :
------------------------------------
BB Bayi = 1, 2 Kg
BB Ibu = 52 Kg (sudah naik 7 Kilo)
Tekanan darah Ibu : 110/80

Tak sabar ingin cepet2 belanja barang-barang keperluan bayi. Ada yang sukarela ingin memberikan kado?? Sangat diterima dengan tangan terbuka loh...^_^


7 comments:

- erna - said...

berarti perkiraan lahir bulan desember ya ma?
wah..nnt aku coba buatin baju rajutan yaaa :D
rencana mau lahiran di jakarta kan? jadi bisa nengok dedek bayi

- erna - said...

berarti perkiraan lahir bulan desember ya?
lahiran di jakarta kan mak? biar gw bisa nengok..

Raudah said...

Erna....
Insya Allah bulan desember, Kalo maju sih akhir november. Iya Insya Allah lahiran di jakarta. Doakeun lancar ya...^_^
Asiikk...dibuatin baju bwt baby girl ya...hehee:D
#ngarep bgt ini emak2#

dek.indah said...

Ma'e bikin wish list aja mak. hehehe
Ga sabar pengen liat baby girl nya. :D

Raudah said...

@indah
Hoo...ide bagus ndah...
baiklah akan dibuat.
Tante indah mo ngasih kado apa??
hehee....ditunggu ya...*wkakakaa...*

dek.indah said...

Makanya aku liat dulu wish listnya.
Oke Ditunggu berita selanjutnya. :D

Raudah said...

@indah
Asiikk....
beneran mau di kado-in
ditunggu ya ndah...

Blm sempet nulis wish list

Post a Comment