Wednesday, October 27, 2010

AKHIRNYA MENGGUNAKAN WC DUDUK

Maaf....saya bukan mau cerita jorok, tapi cuma pengen curhat aja....:(

Memasuki minggu ke 32 kehamilan saya, banyak yang saya alami, terutama perut semakin membesar dan sering merasakan sakit pinggang dan punggung. Bagi yang pernah hamil, pasti ini keluhan sehari-hari mereka. Apalagi sekarang intensitas buang air kecil semakin sering. Bisa jadi setiap 15 menit sekali selalu buang air. Hal ini memang normal, karena janin menekan kandung kemih.

Nah..kalau udah mulai beser, rempong deh luar biasa. Bolak balik kamar mandi gak bisa dihitung lagi. Karena Perut sudah mulai membesar, jadi agak sulit jika pake wc jongkok, susah bo'....*pegel pula, seperti ada yang ngeganjel....* Akhirnya beralih lah saya menggunakan wc duduk. Lumayan nyaman sih dan gak pegel lagi.

gbr diambil dari sini

Sekarang yang sering masuk kamar mandi wc duduk selain mertua laki-laki, ya saya....hehee...
#uhuyy...ada penghuni baru#

0 comments:

Post a Comment