Thursday, April 26, 2012

KURSUS FRUIT CAKE NCC

Hihii...ternyata aku masih punya utang posting cerita kursus NCC tanggal 1 April kemarin, bo'....udah kelamaan kalee. Iya, aku kan janji nya pas lagi cerita yang ini nah, harus ditepati duonk janjinya.

ini dia hasil kursusnya, cihuyy banget kan??
Kali ini aku ikutan kursus yang materinya Fruit cake, kalau kemarin-kemarin aku ikutan Crazy cupcake. Wuih seru banget, pengajarnya bu Fatmah Bahalwan langsung, sueneng banget. Mulai kursus jam 09.30 sampai 14.00. Materi yang diajarkan cara membuat Red velvet cake, carrot cake, avocado mousse dan orange cake. Semua kue berisi buah serta diajarkan cara membuat creamnya yaitu cream cheese, mousse.

Waktu gak berasa ya kalau ikutan kursus ini, tau-tau udah jam 1 aja, abis makan siang dilanjut lagi dengan materi menghias kue. wuiihh...keren banget bu fat menghias kuenya, tangannya bener2 terampil banget. satu kata untuk bu fat KEYYEEENNNN....:)

Nah, yang ini paling aku suka kursus di NCC, kue hasil kursus dibawa pulang, asiiikk... 
Terakhir setelah kursus selesai, kamipun photo bersama sebagai kenang-kenangan.

ki-ka : mba vero, mba olive, mb desi, bu fatmah, eykeh a.k.a saya, yang 2 lg lupa namanya

Sebelum pulang aku beli buku bu fatmah tentang profil blio, dan bonusnya dapat tanda tangan langsung dari empu nya buku. cihuiiyyy...senengnya.



0 comments:

Post a Comment