Tuesday, June 1, 2010

Long..Long..Weekend

Wah..wah...
sudah bulan Juni aja nih, tak terasa waktu berjalan begitu cepat *halah...* kemana aja saiah selama ini tak pernah update blog??
Maaf...ibu yg satu ini lagi sibuk, banyak kerjaan. Ya masak, nyapu, nyuci, ngepel "deuh..ibu RT banget."

Bukan..bukan...itu.
Memang lagi gak tau mau nulis apa di blog, tp kl blogwalking masih sering dan teteeuup.
Saiah mau crita Long wiken yang kemarin aja ya...

Jum'at kan libur, kebetulan ada saudara datang dari medan, jadi lah sekeluarga liburan ke puncak, sebenarnya udah feeling sih pasti macet banget. Dan....bener baru mau masuk gerbang tol ciawi aj udah macet, pdhl dari jakarta berangkat pagi jam 7. Kita sih berharap bisa sholat jum'at di At-Ta'awun. Tapi ada daya, perjalanan tak sampai krn macet banget.

Tp untungnya para bapak-bapak masih bisa sholat jum'at walopun tidak di mesjid yg diharapkan. Kami sih para ibu-ibu asyik jajan2 dl sembari menunggu bapak2 selesai sholat jum'at. Kondisi jalanan beneran parah banget. Untung saya gak sampe mual muntah di mobil (maklum krn lg hamidun).

Syukurnya pas makan siang kami masih dapat tempat makan di "DULANG" nama tempat makannya. Recommended lah kl mau makan disini. Tempatnya enak banget dan makanan nya juga enak. Dibelakangnya ada sungai yang mengalir. Pokoknya berasa makan di pinggir sungai *jd inget kampung halaman*.

kayak gini nih rumah makannya :


Ini posisi di bagian belakang. Lokasi nya kl dari jakarta sebelah kanan, setelah Cimory dan simpang Taman Safari.

oiya...saran aja kl mau ke puncak, kl bisa jangan pas long wiken, kl wiken sh msh bisa di tolerir ya macetnya, tp kl Long wiken, ampun deh...
Nah..kl terpaksa pergi nya Long wiken, disarankan berangkat lah pagi2 sekali alias subuh, dijamin gak macet. Kan lumayan Abis subuh dari rumah, gak kena macet trus bisa sarapan deh di puncak. Brr...pasti enak dan dingin.

Nah..Sabtu nya saiah dan suami ke Bandung, cuma berdua aja skalian bernostalgia. Lagian bumil yg satu ini udah lamaaaa banget gak ke bandung, jadi critanya ngidam pengen ke bandung. Nggak ding.. sebenarnya ke bandung pengen makan surabi Enhaii aja dan Minggu pagi nya pengen ke gasibu jalan-jalan. Cuma itu doank, hehee..parah banget ngidam nya.

Kami berangkat Sabtu sore krn siangnya nganter saudara dulu ke bandara. Seneng banget rasanya...kenapa?? krn sebelum ke bandung liat "dedek bayi dulu" alias kontrol ke dokter *Untuk crita tentang kehamilan ku di posting berikutnya ya...*

Sampe bandung langsung cabcus ke Surabi Enhaii. Agak-agak bingung juga, ternyata lokasi nya sudah pindah, untungnya gak terlalu jauh. Langsung deh Pesen Soerabi Ayam Telor Special. Hmm..Maknyus plus makan Kebab "Bener-bener ngidam..".

Minggu pagi nya udah langsung berangkat ke gasibu, abis check out langsung cabcus tak sabar pengen blanja-blanji "pdhl sbnrnya pengen makan". Nyampek gasibu langsung melahap Batagor queen, jalan2 bentar liat-liat barang yang lg pengen di beli abis itu langsung beli tahu sumedang.
Tak berapa lama langsung cau cari oleh-oleh buat mertua di jakarta. Selesai beli oleh-oleh pulang deh ke jakarta. Untung jalanan belum macet, maklum masih pagi.

Senangnya hatiku....Terbalaskan semua keinginan ku..
Makasih suami ku...^_^

2 comments:

Kartikarahmawati said...

long wiken ke bandung.. kapan ya..
kapan aku bisa maen k bandung lagi.. pingin cimol, cakue, cireng, batagor jajanan bandung.. surabi makan dago pakar.. stroberi..
lengkaplah smuanya...

kangen bandung..

Raudah said...

aku udah lamaaa...banget gak ke bandung.
akhirny kesampaian juga, padahal cuma pengen makan surabi doank.

kangen jkt juga gak?biar kita ngumpul2 di jakarta,heuheuheuu....

Post a Comment