Monday, November 22, 2010

36 WEEKS

Alhamdulillah sudah memasuki 9 bulan kehamilan, tak terasa sebentar lagi bertemu dengan anak ini *sambil ngeliat perut*. Saya sudah tak sabar sebenarnya, pengen cepet-cepet bertemu dengannya. Perlengkapan nya dah beres semua, tinggal yang ngarep-ngarep di kado-in aja, hahahaa....parah. Tapi bukan itu yang paling penting. Yang penting sekarang, saya banyak-banyak berdo'a semoga proses persalinan saya lancar, ibu dan anak sehat dan sempurna tidak kurang suatu apa pun. Amin....
Dan yang pasti saya gak pengen merepotkan orang banyak, cukup suami saya aja yang repot nanti,hehee....

Keluhan-keluhan di minggu 36 ini, saya sudah merasakan perut yang kenceng-kenceng dan kontraksi palsu. Hmm...nikmati dan jalanin saja, ikhlas dan sabar.

Perkembangan ibu dan janin
----------------------------------
BB Bayi : 2,8 Kg
BB ibu : 55,5 Kg (sudah naik 10,5 kilo)
Tekanan Darah : 100/80

Berharap dalam seminggu ini sudah ada pembukaan, Amin.....^_^

0 comments:

Post a Comment