Tuesday, November 2, 2010

HAPPY 25th BIRTHDAY TO ME


Happy Birthday to me....
Tak terasa sudah berumur 25 tahun, dan Alhamdulillah diberi kesehatan sama Allah.
Happy banget, karena di ulang tahun kali ini saya sudah menikah dan sedang menanti kelahiran anak pertama. Rasanya beda aja dengan tahun-tahun sebelumnya.
Semoga di usia seperempat abad ini, saya semakin dewasa, selalu diberi kesehatan dan keselamatan, diberi umur yang berkah, bisa menjadi istri dan ibu yang baik, Amin...


Walaupun happy, agak sedikit keseeellll banget sama suami. Huu..ngucapinnya pas pagi-pagi dia udah nyampek kantor. Pake alasan lupa lah. Bete abis...
Padahal berharap jam 12 malam, saya dibangunin, trus ada 1 buket bunga atau kue yang ada lilinnya. Trus suami ku ngucapin "Happy birthday sayang...." PLAK.... ternyata saya hanya bermimpi. Tengah malam hanya mendengar suara dengkuran suami sampe pagi. Kesel banget...
Tapi mau gmn lagi ya..itu lah unik nya suami ku. Berbeda dengan suami-suami yang lain. Saya berharap bukan di moment ulang tahun yang slalu diberi perhatian, tetapi setiap hari. Itu yang paling penting.

0 comments:

Post a Comment