Sunday, August 7, 2011

GAK PINTER DENDONG

Ya..ya...ya...bilang saya cewek yang cuek dan tomboi. Well...saya emang gak pinter dandan. Bisa dihitung berapa kali dandan dan didandani...:) Ketika acara nikahan (itupun temen saya yg dandani & dia blg gini "eh..kmu harus belajar dandan, biar suami tambah lengket...") *prangkoooo kalee...lengket !!!

Ketika wisuda, saya dandan sendiri, hasilnya not bad lah, walopun saya nggak PeDe, apalagi pas mantan pacar (baca : suami) datang ke acara wisudaan. Saya bilang waktu itu gini "gimana dandananku?? aneh nggak?" cuma di jawab "biasa aja.."
*gubrak...kamu jujur sekali sayang sambil merapatkan gigi.


Ketika menikah, kalau yang ini kudu wajib hukumnya dandan, dan terpaksa saya nurut aja. Eh...tapi waktu itu sempat rikwes ke mbak2 periasnya jangan terlalu tebal dan yang natural aja. Hihii...tetep ya..!!!

Trus kalau ke acara nikahan gak dandan??
hmm...berhubung basic nya emang udah cantik *jiahh...ngelunjak
jadi tinggal poles dikit aja, itupun cuma foundation, bedak dan lipstik. Pake penjepit bulu mata biar lentik, udah tinggal cabcus jalan. Nggak pake maskara, blush on apalagi eye shadow

#walopun gak bisa dandan, untung masih tau nama alat2 make up nya wanita.

Dulu..sempat kebalik2 penggunaan eye shadow sama blush on *silahkan emak2 tepok jidat,,,


Alat make up nya cuma ini doank...

pake GIORDANO GOLD dari Oriflame. Alhamdulillah nggak ada alergi dan saya sukaaa....
Oiya...GG ini bukan saya yang beli, tapi suami, waktu seserahan dulu, saya rikwesnya salah satu isi seserahannya make-up dan dibeliin merk GG *secara harganya agak-agak mehong...:)

0 comments:

Post a Comment