Tuesday, November 15, 2011

BEKAL KE KANTOR : ROTI GULUNG ISI TELUR

Semuanya serba mumpung...
mumpung masih ada sisa roti tawar *yang hampir expired...:D*
mumpung ada buuannyyaakk banget selada dikulkas *persediaan saladnya suami*
mumpung masih ada keju kraft slice yang tinggal 3 slice lagi.
daaaann....mumpung saya selalu lapar kalau habis manggung di kantor (rockerr kalee manggung)
jadilah bawa bekel tiap hari.

Ganti-ganti menu, pernah bawa bekel siomay kukus yg saya goreng, buah naga + melon potong, brokoli rebus+saos tomat *sampe org kantor bilang.."lagi diet ya..??"*
nggak...justru pengen menggemukkan badan *happy breastfeeding sampe skrng yg membuat makanan yg saya lahap nggak jd daging*dancing....

oh..sowry out of topic
cara buatnya gampang kok, bahannya udah saya sebutkan diatas ya. Terinspirasi dari ala chef nya farah quinn nih. kalau si sekseh farah quinn pake daging, nah si sekseh mama naya gak mau kalah pake telur aja yg murmer dan gampang,hehee...

telurnya 1 butir aja dikocok campur dgn lada dan garam. goreng dgn api kecil, kalau bisa jgn sampai kulitnya terlalu kering, yah...mirip2 omelet lah. Roti tawar 1 lembar potong pinggirnya, pipihkan menggunakan gilingan kue atau saya pake gelas yg rata,kekekee...gampang kan, letakkan 1 lembar daun selada, 1 slice keju kraft dan telur dadar. Gulung pelan-pelan karen gampang hancur rotinya. Terakhir potong kecil2

tarraa...see..see..gararampang kan *bhs sunda saya lebay yg maksudnya perulangan kata gampang*


0 comments:

Post a Comment