Saturday, December 21, 2013

DAY 1 #BENTO CHALLENGE 30 DAYS





Assalamu'alaikum....
Selamat pagi ibu-ibu *sekarang jam menunjukkan pukul 2.30 pagi*

Saya mau kasih pengumuman kalau blog ini nanti dan bakalan akan dihiasi dengan parade bento yang saya buat setiap hari nya. Jadi...berdasarkan judul di atas. Saya ikut Challenge loh, tepatnya challenge berkreasi dengan bento. Dan Challengen ini khusus saya buat untuk diri saya sendiri. Kalau ada yang mau ikutan, silahkan tidak dipaksakan. Dan kalau mau ikutan hadiahnya cuma senyum manis anak masing-masing setelah disuguhkan bento ya, hehee....

Jadi ini tantangan buat diri sendiri untuk mengasah kreatifitas saya di dunia per-bento-an.
Insya ALLAH setiap hari akan saya posting bento yang saya buat pada hari itu. Tapiii...jika blog ini nggak update, kemungkinan saya lagi banyak kerjaan atau jaringan internet ngajak berantem.Tenang saja, Insya Allah akan saya recap dihari berikutnya.

Semoga Konsisten.

Dan hari pertama itu dimulai tanggal 16 Desember 2013 kemarin.
Okeh...ini Bento di hari pertama  


Menu nya :
1. Nasi putih
2. Gurame Katsu
3. Tumis sayuran (brokoli, kembang kol, jagung)
4. Buah Strawberry

0 comments:

Post a Comment