Saturday, December 21, 2013

HER PARTY #3rd BIRTHDAY#



Sebenarnya nggak pengen di raya-in, pengennya bagi-bagi goodie bag seperti tahun lalu. Tapi karena banyak yang request diundang teman main naya kerumah, ya uwess... Party pun direncanakan. Berhubung emak udah selesai final exam dan libur seminggu pergantian term, bisa lah dicicil untuk buat isi goodie bag nya naya.
Tahun ini tema isi goodie bag nya hampir sama dengan tahun lalu :
1. Hello Kitty Birthday Cake. Spesial mama buat Red Velvet di cover full fondant. Kenapa tema nya hello kitty, karena request dari yang mau ulang tahun.
2. Carrot cupcake with cheese frosting, kenapa buat carrot cupcake, lagi-lagi karena buat anak-anak.
3. Cookies 
4. Puding buah
5. Banana pop. Ini gegara ngeliat di instagram ada yang posting pisang dibalut coklat. Trus dinginkan di kulkas, kalau udah beku, pas dimakan mirip lagi makan magnum. Krenyes diluar, lembut didalam.
6. Burger tempe.


Alhamdulillah...acara syukuran ultah naya kemarin lancar, hampir semua yang di undang datang. Hanya 2 orang teman naya yang nggak bisa hadir karena keluar kota. Semua goodie bag dan makanan yang di buat habis tak bersisa. 

Kue ulang tahun jadi rebutan anak-anak. Acara potong kue belum dimulai anak-anak udah heboh mendekati kue.*mamak kembang kempis*
Birthday cake ludes habis tinggal dikit. Tapi tetep NGGAK pake TIUP LILIN ya. Itu bukan tradisi umat muslim, CMIIW.

Sebelum potong kue, semua anak-anak disuruh baca surah Al-Fatihah dulu. Syukurnya mereka malah semangat banget bacanya termasuk naya, karena dia udah gak sabar pengen potong kue :)
Selesai potong kue dan bagi-bagi bday cake, semua makan bareng kue ulang tahun. Seneng liat anak-anak happy dengan cake nya *lagi-lagi idung emak kembang kempis*
Trus bagi-bagi goodie bag deh. 
Temen naya happy...
Naya happy banget...
Otomatis emak lebih happy..

Dan acara terakhir ditutup dengan acara buka kado *naya bengong karena blm pernah dapat kado sebanyak itu, dan dia pun bingung gmn cara membuka nya*

Happy birthday anak solehah...
Selalu jadi kebanggaan semua orang ya.
Bahagia dunia dan akhirat itu yang paling penting.


0 comments:

Post a Comment