Friday, May 6, 2011

BUKA KARTU

Waktu hamil naya dulu, banyak yang saya lakukan tapi tak seorang pun yang tau termasuk suami saya kecuali Allah, saya dan naya yang masih didalam perut lah yang tau #loh...kok bawa2 naya!!?
Hihii...kalau ingat-ingat dulu, jadi geli sendiri.

Sstt....critanya buka kartu nih....karena udah berlalu, yo wes lah saya beberkan saja kegilaan inih..^^
Ini dia beberapa diantara nya :

1. Suka makan nasi yang baru aja dipanaskan dan dikepal2 menjadi kecil-kecil. Pas banget, ibu mertua kalo masak nasi bukan di rice cooker, ato apalah itu pake listrik. Beliau masih pake dandang *hihii...jadul banget ya* tapi emang beda loh rasanya, lebih pulen, wangi dan yg pasti lbh sehat #you know kan katanya teflon berbahaya....

2. Karena gak boleh minum kopi banyak2 dan kebetulan bapak mertua always minum kopi, dan kopi dukun pula alias kopi item, nah...ketika nyuci piring sesi menyiram gelas yg isinya masih ada bekas-bekas kopi dilama2-in biar aroma kopinya masih tercium #maklum maniak kopi.

3. Suka ngeliatin Darius Sinatria, so..tiap sore gw pantengin liat kuis Super Family demi kang mas darius *jangan kasih tau suamiku ya...hihihiii

4. Suka parfum suami yang Lacoste Elegance, selain dari itu "sana...menjauh, gak boleh dekat-dekat"

5. Waktu suami di Jepang, tiap malam mau tidur nangis dulu, hihii...lebay ya...

6. Suka ngaca dan mikir "I'm so sexy..." heuheuheuu.....narsis

0 comments:

Post a Comment