Wednesday, May 25, 2011

HIGH HEEL, WEDGES OR FLAT SHOES

Kalau ditanya :
"kamu lebih suka pake high heel, wedges atau flat shoes??"
langsung cepat saya jawab "flat shoeeeesssss......",
"kenapa??"
"kalau pake flat shoes bisa lari kencang..."

BENAR KAN???


Dari saya mengenal sepatu atau sendal, udah jatuh cinta sama flat shoes. Karena enak dipake nya, bisa jalan cepat, kaki gak pegal-pegal. Walopun tidak membantu saya dari sisi tinggi badan. Kadang jalan berdua sama suami kayaknya jomplang banget. Dia tinggi saya pendek, tapi saya tetap pede aja. Justru suami suka usil kl tiba2 saya pakai high heel ato wedges. Suka komentar, yang ujung2nya saya ngalah dan kembali ke flat shoes atau sendal datar.

Saya juga punya high heel dan wedges, cuma jaraaang banget dipake. High heel dipake waktu dulu nikahan yang heel nya 7 cm, gak berani pake 9 cm, kalau sekarang pakai high heel max 5 cm ajah itu juga udah pegel-pegel.

Tapi kalau dipikir2, while back to office, kayaknya aneh banget pake flat shoes. Oke...dulu masih bisa karena lagi hamil....*enak ya orang hamil...^^
Sepertinya saya harus punya sepatu hak tinggi yah...minimal 3 cm. Mikir...mikir....dan mikir...kayaknya lebih enak pake wedges daripada high heel. Secara saya kalau jalan suka grasak grusuk pengen cepet2 nyampek #gak elegan gitu loh jalannya...

Kalau dilihat2 high heel lebih membuat kaki jenjang, cuma ntar2an dulu lah, takut tiba2 pas jalan kaki kesandung, maklum bukan yang naik mobil turun mobil, tapi naik angkot turun angkot,dan yang pasti lebih banyak jalan kaki nya,heheee.....

Kalau kamu suka yang mannaah???

Picture from : High Heel , Wedges , Flat shoes

0 comments:

Post a Comment