Wednesday, May 18, 2011

PENSIUN DINI

Ihiiyyy...bukan saya yang mau pensiun dini. Saya mah kl bisa tetep produktif sampe tua *bukan trus ber-reproduksi ya....Banyak dong anak gue....^^

Okay....back to topic, ada beberapa barang kepunyaan naya yang sepertinya sebentar lagi mau dipensiun-kan alias gak dipakai. Salah satu nya baby box ini. Give Thanks...to Ompung Godang (baca : kakek) yang udah beliin baby box, tepat pas naya baru pulang dari rumah sakit, yah...kira2 umur naya baru 4 hari lah. Ketika naya udah sampe rumah, tak sabar si ompung minta temenin suami beli baby box, tarraaa...pulang2 bw baby box yg cantik ini, sesuaiii...dengan Wish List saya,hehee....


Naya tidur di box bayi kalau pagi, siang atau sore. Kecuali malam harus deket emaknya *hihiii...deket gentong susu...^^*
Tapiii....sekarang naya udah jaraaang banget tidur di box. Permasalahannya krn udah hobi tidur sambil tengkurap dan guling2an, jadi butuh space yg lumayan besar. Selalu..kl tidur di box terbangunnya cepat, krn mau tengkurap dikit, eh...kaki udah nyangkut di sela2 pinggiran box. Atau sekarang sudah terbiasa tidur sambil ngempeng (nenen teruss....), gak mungkin donk saya masuk ke dlm box bayi....#apa kata duniaa....

Nah...kemungkinan bentar lagi box baby nggak dipake dulu, sampe naya udh bisa duduk & merangkak. Kl udh bisa duduk sendiri, akan dipake lagi karena box nya bisa di adjust tinggi dan rendah kasurnya. So...bisa saya tinggal sambil mengerjakan pekerjaan rumah tanpa khawatir si cantik kelayapan kemana2...*alias..dikurung di box, kasian...kasian...kasian....

Selanjutnya barang naya yang sebentar lagi pensiun adalah baby bouncer inih....
Give Thanks to Bunda eli (kakak suami) & suami nya yang sudah berkenan memberi kado ini ke naya, sesuai juga dengan Wish List saya....:))

Kenapa pensiun??
Ngeri bo'...sekarang dudukin naya disini, mau nya duduk tegak, gak mau tiduran. Trus grasak-grusuk. Gak bisa ditinggal lagi di bouncer. Kl dulu masih bisa saya tinggal dan ngeliatin naya duduk di bouncer sambil maen, sekaraang...??jangan coba2...bisa nyungsep dia *amit2...jgn sampai kejadian...*

Jadi...kl mau maen di bouncer emaknya atau siapa aja yg lg maen sm naya harus duduk di depannya dan menjaga, walopun seat belt sudah terpasang. Karena si cantik gak mau tiduran ato semi tiduran, mau nya bener2 duduk tegak. Padahal bouncer ini bisa dipake sampe berat bayi 11 kilo, cuma big no..no... deh kl naya udah bisa duduk dengan tegak tanpa dibantu.

Suamikuh...buat pengganti bouncer beliin ini aja yah....*sambil colek2 dan kedipi2n mata ke suami....^^
Gambar di ambil disini

0 comments:

Post a Comment