Monday, October 17, 2011

KETEMU WEEKEND LAGI...:))

Seneng kalau udah hari jum'at, karena besok weekend waktunya kumpul bareng keluarga terutama suami ku ituh yang super sibuk banget. Ketemu sih tiap hari tapi kadang-kadang karena seringnya melanglang buana alias keluar kota. Kadang-kadang ketemunya cuma sabtu-minggu selebihnya entah dikota mana, atau 3 hari diluar kota selebihnya di jakarta.

Yang merasakan kangen selain saya ya si cantik naya, Soalnya si ayah walaupun nggak keluar kota, tiap hari berangkat ke kantor jam setengah 6 pagi yang kasusnya naya belum bangun, dan si ayah pulang kantor biasanya abis magrib yang seringnya naya udah tidur, *gpp nay...ayah sibuk, demi kamu kok !!!* Nah...kalau si ayah pulang kantor dan kebetulan naya belum tidur, kumat deh manjanya naya, langsung minta gendong.

Makanya saya dan naya seneng kalau udah weekend (semua juga seneng kalee kl wiken, apalagi yg masih pacaran bisa malam mingguan, hihiii....). Biasanya weekend dihabiskan dengan berjalan-jalan di mall bertiga. Seperti sabtu kemarin, si ayah ngajakin jalan, dan saya yang memutuskan mau kemana. Karena udah bosan ke MTA (mall taman anggrek), saya ngajakin ke GI (Grand Indonesia) aja, secara baru sekali kesana dengan pengalaman yang lucu, ngiterin parkiran sampe 3 kali, karena gak nemu mobil di parkir dimana *tepok jidat...
Bukan gak nemu sih, parkirannya membingungkan dan kami nya gak ingat patokannya dimana. Jadi lah kayak orang bego nyari-nyari mobil sendiri *tepok jidat lagi..

Belajar dari pengalaman, ke GI gak mau parkir ditempat yang aneh-aneh, dan selalu diingat patokannya apa. Nyampe GI langsung nyari Mie Tarik yang sering temen2 fb publish. Saya pun penasaran, kayak gimana sih?? Tempatnya gampang di cari dan rasanya lumayan lah. Naya pun gak mau ketinggalan, rekor menghabiskan 1/2 buah naga. Tapi saran saya kalau mau makan di GI harus cek dan ricek lagi, halal atau tidak. Soalnya ada 1 tempat makan yang gak keliatan nggak halal, pas agak mendekat ke tokonya baru keliatan tulisan "Mengandung b*b*"

Minggu nya kami sekeluarga ke Cibinong, tempat kakak ipar. Kalau ke Cibinong, siap-siap makan enak. Karena biasanya makan bareng di rumah makan, ngumpul-ngumpul sekalian makan bersama plus si bunda (kakak ipar) udah kangen berat sama naya.

Seneng kalau udah ketemu weekend ^_^

0 comments:

Post a Comment