Sunday, October 2, 2011

TAMAN SAFARI SESSION 2

Berlibur lagi, dan lagi...lagi...ke Taman Safariiii...
Bosen nggak sih?? NGGAAKK !!!! kan dibayarin..;P
Sebelumnya udah pernah ke Taman Safari waktu nenek siantar datang dan naya masih 3 bulan. Alhasil selama perjalanan naya tidur dengan lelapnya dan nggak ngeliatin hewan-hewan yang ada. Lagian dia juga belum ngerti kali ya...
Nah, kali ini lebih seru. Dia nya udah ngerti dan sibuk jejeritan didalam mobil. Nangis kalau hewannya udah pergi, manggil2in hewan dr dalam mobil. Seru ngeliatnya, bisa sekalian belajar mengenal hewan.

Sebenarnya ke TSI nggak pake rencana, spontanitas ajah. Pada bingung mau kemana libur weekend plus si nenek-nenek pengen liat air terjun "Helloooo....please deh nek, nggak ada tujuan yang lain selain air terjun??"
Nah...untuk mengabulkan keinginan si nenek-nenek ini, ke TSI aja lah sekalian ada air terjunnya.

Berangkat minggu jam 6 pagi dengan berharap nggak kena macet setelah tol ciawi. Alhamdulillah nggak macet, sampe daerah megamendung sarapan dulu, naya juga sarapan, tapi biasa nggak abis makannya karena sibuk ngeliatin mobil-mobil yang lewat. Selesai sarapan langsung naik ke cisarua, bo'...mararacet euy...!! tapi nggak parah sih :)

8.30 sampe TSI dan ternyata loket udah buka. Selesai urusan ticketing langsung menuju safari hewan. Saya sih krn udah pernah ngeliat jadi photografer aja, moto-motoin naya yang sibuk liat-liat hewan, sesekali jejeritan, pengen megang muncung zebra, sesekali nangis krn zebra nya udah pergi.


Karena semua hewan udah diliat, langsung menuju curug jaksa. Alhamdulillah pas nyampek di curug masih sepi, baru kami-kami aja, jadi enak bisa photo-photo sepuasnya. Selesai dari curug baru deh ramai orang yang datang. Ada yang seruu...bisa ngasih makan monyet secara langsung, yang berefek kue lebaran yang dibawa dari rumah ludes..des..des... abis dimakan monyet. Aneh ya...monyet doyan mentega juga ;p


Puas ngasih makan monyet, lanjut lagi liat-liat gajah plus photo sama gajah. emaknya cemen takut deket sama gajah, anaknya pemberani sampe megang gajah. Alhasil si ayah yang gendong naya buat dideketin ke gajah, eh..eh...naya gak nangis euy, mantap!!!
emaknya jangan ditanya?? langsung pengen kabur kalo gajahnya mulai mendekat, apalagi pas belalainya menjulur ke depan


Terakhir sebelum pulang masuk ke bagian baby zoo, isinya lebih banyak burung-burung, karena didalam udah gerimis, akhirnya buru-buru didalam baby zoo, kurang menikmati. Kebiasaan kalau lagi di TS pasti turun hujan. Selesai liat-liat di baby zoo dan jam sudah menunjukkan jam makan siang, kamipun keluar dari TSI menuju jakarta kembali, tak lupa isi perut dulu sebelum kembali ke jakarta.

0 comments:

Post a Comment