Monday, December 5, 2011

2 TAHUN YANG LALU

Pernikahan ini masih sangat singkat, masih banyak yang belum kami ketahui dan kami pelajari. masih sering tersandung dengan Kerikil-kerikil kecil, tapi begitulah yang namanya menjalani kehidupan rumah tangga. Alhamdulillah sejauh ini masih bisa kami hadapi bersama. Dan sekarang ini sudah mulai enjoy menghadapi permasalahan apalagi si cantik naya sudah hadir dikeluarga kecil kami. Jadi itu yang membuat kami harus bisa menjaga perasaan satu sama lain.

Apalagi saya yang kadang-kadang moody banget, apalagi kalau si bulan udah datang, kadang-kadang suka bikin masalah sepele yg sebenarnya masalah itu gak perlu ada. Untungnya punya suami yang bisa memahami ini semua dan dia bisa mengendalikan emosi saya menjadi lebih stabil.

Alhamdulillah.....

2 tahun yang lalu, kami berdua saling mengikat janji untuk saling menghargai sebagai suami dan istri. Mengetahui hak dan kewajiban masing-masing, saling menjaga martabat dan harga diri. Menjalankan ibadah ini dengan memohon ridha dari Allah SWT.

Semoga pernikahan ini benar-benar engkau berkahi ya Allah...

Aku hanya ingin kamu yang selalu mengisi hatiku dan hari-hariku.
Aku hanya ingin kamu yang terus menjagaku
Aku hanya ingin kamu yang terus menggandeng lenganku
Aku hanya ingin kamu yang selalu mengajakku untuk terus beribadah dan melakukan hal-hal yang baik


Amin...semoga ya Allah


My Husband...Happy anniversary !!!
Ailapyuuu....

0 comments:

Post a Comment