Tuesday, December 6, 2011

HAPPY BIRTHDAY CANTIK...

Masih ingat waktu melahirkan kamu nay....
Benar-benar butuh perjuangan. Waktu itu mama dan ayah sampe down karena keputusan akhir harus c-sect. Mama tambah lemes dan terpaksa tabung oksigen masih terus terpasang sampai waktunya kamu mau dilahirkan, ayah bingung dan stres dan trus memegang tangan mama tanpa dilepas.

Tapi apapun keputusannya, Engkau tetap lahir sempurna tidak kurang suatu apapun. Bahkan mama sempat terpana waktu proses IMD dimulai (walaupun gak berhasil). Mama pikir kamu sedang memejamkan mata, ternyata mama salah. Matamu yang bulat hitam dan bersih berbinar-binar menatap mama dan sekeliling ruang operasi, cantik sekali...

Sampai sekarang mama masih terngiang-ngiang dengan tatapan matamu itu.

Semoga kamu tumbuh menjadi wanita sholehah, tangguh dan berguna bagi orang banyak.

Mama dan ayah berharap semoga hidupmu kelak bahagia dan sukses di dunia maupun di akhirat. Amin...

Happy 1st birthday Nayyara....
peluk cium dari ayah & mama


----------------------------------------------------
Dibalik cerita ulang tahun mu....

Saya dan suami memang tidak ingin merayakan ulang tahun naya. Hanya mengundang teman-teman yatim disekitar rumah,itu juga nggak banyak sekitar 20 orang. Tadinya kami mengundang ibu nya juga untuk ikut, tetapi ibunya nggak ada yang bisa ikut karena masih bekerja. Ya sudah tidak masalah.

Acaranya tanggal 11 desember 2011, hari minggu, 5 hari setelah ulang tahun naya. Isi acara hanya mengundang anak yatim sekaligus menyantuni mereka, ada ceramah sedikit dari pak ustadz, temanya juga ringan tentang anak soleh & solehah, kemudian zikir & membaca do'a, menyanyikan lagu selamat ulang tahun & terakhir ditutup dengan salam-salaman & penyerahan santunan & goodie bag.

Tidak ada tiup lilin atau pecah balon. Acara juga singkat hanya berkisar 1 jam.
Setelah acara selesai, dilanjut bagi-bagi goodie bag ke tetangga sekitar rumah & teman-teman seumuran naya. Lanjut acara pribadi yaitu potong tumpeng dan makan kue ulang tahun.

Saya memesan kue ulang tahun bertema kan winnie the pooh & friends dan dikemas dalam cupcake *cake ini lagi booming*. Goodie bag saya beli di pasar asemka, harganya lumayan terjangkau. Isi goodie bag : susu, wafer-wafer & coklat, gak pake chiki2-an *no msg*. Nasi tumpeng dibuat oleh ibu mertua, nasi box dibuat oleh kakaknya ibu mertua.


 

Happy birthday Nayyara Rahmania Rangkuti
Semoga kelak hidupmu bahagia dunia & akhirat.
Kami akan memberikan yang terbaik semampu kami untuk mu.

~mama odah & ayah ipin~

0 comments:

Post a Comment