Thursday, December 22, 2011

DAPUR IMPIAN

Boleh kan bermimpi??
Kalau lagi liat-liat desain dapur, saya suka terkagum-kagum dan berharap punya salah satu desain dapur impian.
Gak muluk-muluk, pengennya gak terlalu besar, mini kitchen aja, tapi bisa membuat saya betah berlama-lama didapur. Tapiiii kalau dikasih space dapur yang guueedeee juga gak nolak donk...:)

Suka menghayal sebelum tidur, dapurnya nanti kayak gini, posisi kompor disini (gak terlalu berharap pake modena, pakai kompor merk Rinnai juga wookehh...)


Sampe pernah bilang ke suami, "kapan ya aku punya dapur impian??" *sambil memelas*, jawaban suami cuma simple "nanti lah..."



Picture from here

picture from here

Picture from here

Kan sekarang motto nya udah ganti, KELUARGA YANG SEHAT BERASAL DARI DAPUR YANG SEHAT....^_^

Kabulkan permohonan hambamu ini ya Allah... #dengan gaya khusuk

2 comments:

Ummi Nabil said...

saya juga ga nolak bun kalo dikasih dapur kaya gitu *kapan ya???

Raudah said...

mari kita berdoa sama-sama..:)

Post a Comment